Tuesday, June 2, 2015

THE PRODUCER - KDRAMA

It's been sooooooooo long -__-
Did you all miss me? haha stop it.
but thanks for 60K viewers! thanks a lot though my blog's very far from perfectness
YAY!

Time for K-DRAMA.
buat lo yang lagi mager, kerjaannya buka tutup medsos atau bahkan guling-guling di kasur, nih AllMyThings mau kasi kerjaan (Nonton K-DRAMA) :
Drama apasih?
Tentunya drama terbaru 2015, langsung aja deh ya..

THE PRODUCER (프로듀사)

Beberapa dari kalian yang emang sudah menjadi Korean Lovers pasti udah ga ketinggalan tentang drama ini, karena pemainnya emang terkenal, kyeopta dan ya "every girls know it" right?
K-Drama (KBS2) ini di direktori oleh Seo-Soo min and Pyo-Min Soo dengan writer Park-Ji Eun yang juga merupakan penulis dari "My Love From The Star"
Tanggal releasenya sudah dari 15 Mei kemarin hingga 20 Juni nanti guys (Jadi sekarang masih menuju episode ke 6. HURRY!) drama ini cuma 12 Episodes.
Ini adalah main actor and actreessnya :



onehallyu.com
Jangan ragu buat nonton, cause why? drama ini lucu, lo orang bisa lihat sisi imut dan lugunya si Kim Soo Hyun (biasanya dia memainkan karakter yang super genius, perfectionis dan ya keren lah)


Gausah ragu buat nonton, drama ini punya rating yang tinggi!
Jadi, The Producer ini bersetting di sebuah divisi hiburan dan perusahaan penyiaran. Banyak hal yang tak terduga, drama ini juga dibintangi oleh beberapa singer, boyband or even girlband seperti SNSD, dan artis-artis papan atas lainnya! Keren deh pokoknya :)
Genrenya ya sekitaran humor dan romance..

Bagi lo yang mau lihat sinopsisnya dulu, monggo :



buat sinopsisnya, bisa dilihat di Korean Drama Addicted :)
Gimana? udah ada dorongan dari hati buat nonton ini drama? nih ya, yang biasanya bete dirumah dan murung mulu dirumah, banyak-banyak nonton drama model beginian, dijamin full ketawa bulan sabit (?) #plak ehe

nah, buat kalian yang butuh lebih banyak lagi tontonan, admin mempromote web Viki.com. web itu merupakan web yang menurut admin bagus, kdrama yang di tampilin beserta film-filmnya keren-keren, disana juga ada Thailand drama dsb (bagi lo yang kurang tertarik sama kdrama) YAY!

Sekian dan terimakasih :D

Regards,


Admin's

No comments:

Post a Comment